Kamis, 27 Oktober 2011

Marah

Awalnya saya ragu menggunakan judul "Marah"
kata-kata atau tindakan yg kurg saya minati adalah marah
hanya saja, kali ini tepat di usia saya yang sekarang ini
entah mengapa "marah" seakan tak tertahan

jika saja
marah itu indah
marah itu berpahala
marah itu tidak menimbulkan capek
marah itu membawa nikmat
marah itu tidak membuat masalah lain semakin bermunculan
marah itu bisa menghilangkan rasa kecewa saya
marah itu mampu menenangkan hati saya
marah itu merubah keadaan

sekali lagi saya katakan.... benar-benar kali ini saya ingin marah
marah karena ada rasa kecewa yang memuncak dikondisi sesuatu yang tidak terbayangkan
dan sudah saya usahakan optimal apa yang saya kerjakan, minimal itulah pendapat saya :D

8 komentar:

eksak mengatakan...

boleh kok marah...
marah karna kita lemah
marah karna kita gak bisa berbuat apa-apa
marah karna kita gak bisa mencapai sesuatu yang mestinya kita capai
dan...
sebaik-baik marah adalah marah pada diri sendiri...
itu pendapat ane...

lely mengatakan...

sippp...termikasih masukannya :)

eksak mengatakan...

Sama2, lely!

lely mengatakan...

http://ex3onfire.blogspot.com/
itu alamat blognya?

eksak mengatakan...

yapz...lely mampir, yua...!

lely mengatakan...

siappp :)

tutus mengatakan...

marah boleh lahh.. tapi jangan lama- lama. :D

lely mengatakan...

tutus : hehehe... siapp...