Minggu, 30 Januari 2011

Hari Lahirku

Beberapa hari terakhir saya disibukkan dengan urusan sekolah. Ada perubahan peraturan, yang menyita pikiran saya. Hemmmmmmmm.... Soal Peraturan keuangan, tentunya saya sampai ada fikiran untuk resign dari bekerja dilingkungan pemerintahan. Buat saya peraturan itu mengecewakan.Cukup menyita fikiran.

Bahkan saya juga tak ingat kalau besok adalah hari lahir saya, kalau tak ada dua sahabat SMA saya yang nelpon minta kita silaturahim. Malam itu sengaja aku hapus semua sms masuk maupun keluar di HP, bener2 ingin refresh segalanya. Tepat jam 11 saya Pejamkan mata. Dan mulai jam 00.15 HP tak henti2nya berdering tanda banyak sms masuk. Baru jam 3 saya baca dan pelan-pelan saya balas, walaupun beberapa hanya saya balas secara singkat. keterbatasan tenaga :D

Jam 04.00 masq tersayang sms, "buat adekku tersayang happy milad" bla..bla...bla... Poin pentingnya dia nraktir sarapan diluar bersama ummi ayah, sekaligus jemput kakak dan suaminya+ponakan. Heuheu. jam 7.30 tepat sms ke 100 yang kubaca hari itu. hemmm banyak doa dari teman2 yang terucap, senang membacanya :-)

Setelah pulang sarapan, saya mulai beraktifitas seperti biasa bersih-bersih rumah dan memasak. Malamnya temen2 SMA datang beserta suami dan anak-anaknya kerumah, dan tak lupa teman- teman kuliah juga pada datang (buat santo thx sudah jauh2 dari probolinggo mau ikut kerumah). Akhirnya kita putuskan untuk hangout(pinjam bahasa orang2 beken di jakarta) kerumah makan "gedoeng woloe" (kalo nda salah spt itu ejaannya :D). Disana lumayan saya diceramahi teman2 SMA, seperti biasa mengingatkan masalah jodoh, heuheu.... "Mbok ya membuka diri sedikit lel" itu kata-kata mereka.

Sepulang dari makan2, sengaja temen2 rengers mampir kerumah untuk cerita-cerita. Cerita diawali tentang soal kerjaan, (notabene kita berawal kerja disekolah semua, walaupun ada beberapa yang pindah ketempat lain), setelah itu bahas2 masalah jodoh(bahasan yang buat merah wajah kita-kita), sampai cerita tentang pengalaman kita semasa dikuliah yang tak ada habisnya untuk diceritakan.(Masa-masa yang selalu dirindukan, bahasan ringan, tertawa lepas, dan saling mengingatkan).

Sejenak saat itu saya lepas dulu masalah yang lagi bejibun diotak :D. Bener kata Pak Mario Teguh.... Pikirkan jika itu membawa pikiran positif, dan segera tinggalkan jika itu membuat pengaruh negatif. :-)

Matur tengkyu banget buat semua teman2, baik yang sms, comment FB, maupun yang datang langsung kerumah. Maaf jika seusia saya ini masih banyak hal mengecewakan yang saya lakukan, mohon diingatkan :-)

4 komentar:

agustri mengatakan...

selamat milad.semoga tambah berkah di sisa usianya amin :) wah tampilan baru ni blognya :p

lely mengatakan...

ok, makasih mas..
iya yg kmren kena badai, jd rombak total.. meskipun keramean :D

Anonim mengatakan...

assalamualikum....ehmm...wajah baru di blog.......apa kabare?(masmo)

lely mengatakan...

wa'alaikumsalam
iya nih :-D
sae alhamdulillah :-)