Minggu, 02 Mei 2010

Pengalaman

Bismillah

Hemmmm... Rupanya Allah sedang menguji saya. Dua minggu lalu dompet saya yg berisikan STNK, SIM, KTP, ATM, dan sedikit uang raib. Sudah saya selesaikan membuat laporan kehilangan dari kepolisian, dan saya mencari info untuk cara mengurus STNK dan SIM baru, ternyata lumayan membutuhkan waktu dan biaya yang cukup banyak(banyak menurut versi saya).Sepetinya kehilangan dompet itu sempat membuat pikiran saya kacau, terbukti sudah dua minggu sampai kemarin malam saya mengalami insomia alias susah tidur. Ketika mencoba untuk memejamkan mata, tiba2 gambaran dompet saya seakan melintas, hehehe lebay ya....

Sebetulnya dalam doa, saya berusaha untuk bisa mengikhlaskan, tapi entah mengapa seakan-akan bayangan bisa diketemukan dompet itu bisa menguasai pikiran saya. Kehilangan dompet disaat-saat yang rawan saya membutuhkan biaya tuk kuliah semester depan. Mungkin itu salah satu alasan kenapa harapan bisa kembalinya dompet itu seakan akan terus menghantui. Tapi saya tahu itu tidak baik, dan terus berusaha untuk meyakini, bahwa Allah mempunyai rencana yang dasyat di balik itu.("Jangan kau kejar bintang yg lari karena langit tak pernah sepi dari bintang, karena kau tak pernah tau bahwa dilain kesempatan engkau mendapatkan bulan"). Buktinya saat-saat dompet saya hilang, 10 teman saya kuliah tak henti-hentinya membuat saya tersenyum lebar, karena cerita-cerita mereka. Sampai ada yg buat program pencarian dompet pake VB dan di share di FB. Tertawa saya melihat ulah mereka. Ada lagi kejadian yg lucu, saya baru inget kalau ternyata BPKB motor saya belum diambil mulai setahun lalu. Banyak pengalaman dari hilannya dompet itu, saya ditegur untuk tdk lalai, pengalaman ditanya2 polisi untuk mengisi BAP, urus gesek-gesek rangka motor ke kantor SAMSAT, dan banyak lagi. Harapan saya sekarang, saya ingin bisa benar-benar ikhlas atas kejadian itu, dan survive dengan kehidupan yang mendatang. Dan semoga dalam tiap langkah saya senantiasa medapatkan Ridho Allah.

Buat semua keluarga, teman, sahabat yang telah banyak memberikan support sama saya, terima kasih banyak,Maaf jadi merepotkan ^_^. (Sahabat sejati laksana bintang tak selamanya bisa saya lihat, akan tetapi saya tetap yakin bahwa bintang itu ada dilangit)

Tidak ada komentar: